Coub - Video 10 Detik

Coub video 10 detik

Coub emang gak sepopuler Instagram.
Situs sharing video berdurasi 10 Detik yang populer di Rusia ini sebenarnya banyak memuat video-video keren dari penggunanya.

Apanya yang keren ?
Hehe pertanyaan bagus, karna di Indonesia mungkin aja banyak yang belum tau tentang Coub. Maklum, kebanyakan kena peletnya Instagram, Facebook dll haha...

Kalo mlototin video berdurasi lebih dari 30 detik mungkin hal yang biasa di Youtube dan Instagram.

Coub hanya dengan durasi maksimal 10 detik apa kerennya ditonton ?
Ok lah... Hayuuu kita buktikan



Yuhuu.. Gimana guys ?
Hanya 10 detik tapi menghibur banget :)

Lanjut aja deh plototin yang ini !



Masih blom yakin juga kalo Coub itu bikin loe betah ?
Wokeee lahhh... Lanjut video brikut.



Nih gue kasi bonus buat yang blom terpanggil bikin akun di Coub hahaha... Moga aja terpanggil hatinya sama video Coub yang berikut ini.





Pengen lebih ?
Ya udah skarang download Coub di Playstore !
Atau melalui coub.com

Cari inspirasi video keren, lucu, fun dan kreatif ?
Coub adalah pilihan yang pantas :)