TheBadunk di Instagram

Thebadunk
Guys... Masih seputar band gue nih hehe...
Gak apa2 kan ngasih info dikit tentang TheBadunk.

Hanya manfaatin kehebatan sosmed nih guys,
Instagram jadi pilihan gue buat berbagi apa aja tentang aktifitas TheBadunk di dunia musik indie Manado.


Namanya band indie, sosmed jadi pilihan buat ngasih tau ke dunia, yaaa minimalnya Manado dan sukur2 kalo bisa yaa ngasih tau ke seluruh Nusantara hehe...

So... Jadilah akun @thebadunk di Instagram :)
Masih seumur jagung nih, followernya juga pasti baru seupil qkqk...

Makanya buat siapa aja yang sengaja ato gak sengaja liat tulisan singkat ini, dan kebetulan udah punya akun di lnstagram !
Bole donk follow @thebadunk :)

Gak maksa nyuruh follow, seihlasnya aja deh guys hehe...
Moga2 dapat balasan yang positif dan bisa ikutan tau kegiatan TheBadunk, bisa liat video dan foto TheBadunk. Apa aja tentang TheBadunk

Yuu guys mari follow

Thebadunk