Video Tes Kesadaran

Tes kesadaran
https://picsart.com/i/222932380016202

Guys... pernah liat orang yang lagi asik mainin smartphone ? Seperti dunia ini milik sendiri :) cuek sama keadaan sekitarnya.

Normal kale yah, mungkin karna terlalu fokus ampe lupa hehe.

Sama juga jika kita dapat perintah ngitung sejumlah bola berwarna merah di antara sekumpulan banyaknya bola berwarna warni lainnya dalam satu wadah, maka otomatis otak dan mata fokus bekerja ngitung berapa jumlah bola berwarna merah sesuai perintah tanpa peduli denga bola berwarna lainnya.

Ini juga normal yah, karna perintah fokus jadinya gak sadar sama yang lain.

Beda lagi kalo gak sadar gara2 mabok alkohol, nih namanya sengaja bikin gak sadar diri :)

Kalo mabok cinta gimana donk hahaha...

Nah makanya nih guys, gue siapin sebuah video yang isinya tentang ngetes kesadaran secara normal, bukan ngetes kesadaran karna mabok alkohol ato mabok cinta :).


Tanpa disadari karna fokus dengan sesuatu secara normal, kita bisa jadi gak sadar dengan keadaan sekitar.

Ikuti perintahnya berikut ini :

1. Perhatikan baik2 videonya
2. Hitung berapa kali lemparan bola dari tim yang berbaju putih.

Ini perintah yang mudah banget guys, gue yakin jawabannya pasti sama dengan jawaban teman yang ikutan bareng ngitung.

Sebenarnya bukan jumlah lemparan bola dari tim putih yang menjadi sasaran utama tes kesadaran ini !

Ternyata ada gerakan ato kejadian lain dalam video ini yang kita gak liat. Dalam artian kita gak sadar kalo ada gerakan dan kejadian lain.

Mau tau apa itu ??? Tonton videonya nih :


Gampangkan ngitungnya ? Ada 13 x lemparan bola dari tim putih.

Tapi setelah selesai ngitung dan ditanya
Apakah anda melihat ada Beruang yang lalu lalang, gerak sana sini dalam video ini ?

Jawabannya pasti

Tidak melihat !

Semua orang yang ngikut tes dalam video ini pasti jawabannya bakalan sama,

gak liat kalo ada orang yang pake baju beruang pada saat otak dan mata fokus ngitung lemparan bola dari tim putih.

Tanpa disadari, kita gak liat ada gerakan ato kejadian lain pada saat kita fokus.

Buktikan sendiri guys :)


Hasilnya tes ini bukanlah vonis suatu kekurangan ato penyakit yang harus disembuhin, tapi hal normal yang ada pada manusia.