Perhatikan Komposisi Kopi Instan Sachet

Ngopi yuk guys :)
Buat yang doyan kopi mah pasti langsung jawab hayuuu deh kalo ada ajakan ginian hehe, apalagi bareng temen ! hmmm asik banget pastinya.



Di jaman edan skarang sih tau aja kan banyak banget produk kopi yang bertebaran di setiap warung (kios), biasa dibilang kopi instan sachet.

Nah karna gampang ada dimana2, ngopi pun gak harus nunggu yang ngajak. Bahkan gak harus beli loh guys ! ngutang pun bisa bangeet haha.

Kata bapak gue,
hidup jaman skarang segalanya instan ! ngopi juga di jaman skarang gak perlu repot. Kopi instan sachet semuanya udah komplit plus Gula. Tinggal seduh aja selesai dan sruuut... kopi hitam nikmat langsung masuk perut lewat leher :)

Bayangin aja guys...
Kalo masuk warung deket rumah misalnya, yang duluan keliatan pasti gantungan macam2 merek kopi instan sachet. Dari yang kopi hitam + gula sampai kopi rasa gado-gado hehe.

Kinclong bikin orang bingung milih kopi yang mana ! Udah nyoba yang kopi susu, eeeh tertarik pengen nyoba yang rasa moka. Udah bosan yang hitam eeeh kegoda pengen sruut kopi rasa strawberry (emang ada gitu ? hahaha)

Ibaratnya nih guys, warna warni kopi instan di warung tetangga sebelah itu adalah seorang cewek cantik + seksi yang tiap kita lewat pasti godain "Halooo sayaang, mampir donk ih !"

wkwkwkwk

Eh guys tapi !!!

Pernah gak loe mlototin kemasan kopi instannya ???

Jangan mentang2 murah cuman 1500 perak trus loe malas ngecek kemasannya.

Di cek apanya ???
Yaa skali2 kita jadi penikmat kopi yang bijak !
Skali2 kita ngecek KOMPOSISI produknya !

Perlu donk harus tau apa sih sebenarnya isi dari kopi instan sachet yang sering kita minum. Apa isinya beneran kopi ato kopi kopian :) 

Yang blom pernah peduli sama KOMPOSISI kopi instan sachet pasti kaget liat isinya. Jangankan yang doyan ngopi, yang gak doyan juga bisa kaget kalo tau isi dari kopi instan sachet !

Biar gak penasaran coba aja ngecek sendiri di warung tetangga sebelah, dan buktikan sendiri apa isi (KOMPOSISI) salah satu merek kopi instannya.

Gue kasi contoh Kopi Hitam plus Gula merek 'Pesawat Terbang'.
Jelas banget tertulis : KOMPOSISI : Kopi bubuk 25%

Nah guys, kalo liat isi kopinya hanya 25% dari total sachet berukuran berat 25gram ! muncul pertanyaan besar :

Sisanya yang 75% itu isinya apa ???

 itung2an sederhana aja deh, anggap aja sisanya dibagi sama Gula. Kalo 75% sisanya itu gula, jelas banget gak donk ! kira2 aja misalnya gula 25%.

Artinya yang sisa 50% itu apa ???
Jagung kah ? ato bahan2 rahasia lainnya ?

Jelas di keterangan komposisi yang terdapat di kemasan kopinya gak tertulis (dirahasiakan) apa sih isi dari sisa 75% ?!?!!

Yang lebih aneh lagi, namanya 'Kopi + Gula' tapi dalam keterangan komposisinya sama skali gak dijelaskan tentang gulanya. Pemanis ato gula buatan kah ???

Logika sederhananya seperti ini nih guys :
Kopi Hitam + Gula instan sachet yang dijual hanya 1500 perak gak mungkinlah berisi asli 100% kopi bubuk. 1500 perak cuuuuy... duit mah gak bakal bohong, semakin murah barangnya pasti semakin GOBLOKIN rakyat kecil berpenghasilan kecil.

Begitu mudah Rakyat Indonesia di TIPU dengan barang berharga Murah :) yuk guys gue ngajak mikir skali lagi :

Lalu yang 75% itu isinya apa ???