Walnut Tree - Keane


Keane. Jika dibandingkan dengan single Somewhere Only We know, Crystal Ball, This is The last time, single waLnuT Tree memang tidaklah populer, tapi inilah yang membuat gue dari dulu sangat menyukai lagu ini. Irama yang sederhana, ketukan yang menyenangkan, lirik yang mengandung arti, dan permainan drum yang monoton tapi memiliki tingkat kesulitan yang lumayan.

Band Alternative Rock dari Inggris dengan sang vokalis Thomas Oliver Chaplin (Thomas Chaplin) juga terkenal dengan album cover yang berisi single para Musisi dunia Inggris seperti U2, Genesis, Queen, Elton Jhon.

waLnuT Tree bercerita tentang seseorang yang terjebak didalam sebuah penantian (seperti terjebak dalam badai). Janji indah yang tak pernah terjawab oleh seorang yang mengatakan akan menunggu dan tak pernah datang. Seperti nyamannya berada dibawah Pohon Kenari yang sejuk, seseorang terus menunggu dengan mimpi indah bertemu dengan orang yang telah berjanji menunggu.

Terus menunggu sepanjang waktu, dan pada saatnya dia tersadar 'why, why i do come here' ? menyerah dengan semua kenangan yang ada.

Itulah Cinta ! Seperti terkena sebuah mantra sihir 'Cause you put your spell on me', Membuatmu hidup dalam dunia mimpi dan terjebak di waktu yang tidak tepat.