Pemandangan Indah Pantai Manado

Pemandangan indah pantai manado

Kota kelahiran gue ini emank punya daya tarik tersendiri guys :) dari gambar diatas aja loe dah bisa liat sendiri 'pemandangan indah pantai Manado'. Buat orang manado sendiri mungkin pemandangan ini udah biasa diliat, tapi buat gue ini adalah icon Kota Manado yang sesungguhnya (LebihKerenIndonesia).

Cape' seharian dengan aktifitas kerja, gue slalu sediain waktu nikmatin ciptaan Tuhan yang satu ini. Sbelumnya ditemenin secangkir kopi khas manado dulu donk biar smangat :) owh iya guys, sekedar info aja kalo kopi/kopi susu dikota ini adalah kopi asli yang dimasak secara tradisional menggunakan teko khas (bukan panci) dengan bahan bakar Arang Tampurung (arang kelapa). Aroma dan rasanya emank bikin ketagihan guys, pengen nyoba ? yuk main ke sini hehe...

Stelah puas dengan segelas kopi susu, lanjut menuju Jembatan Soekarno. Jembatan ini dibangun tepat diatas pelabuhan manado sbagai solusi kemacetan. Katanya sih jembatan ini jadi icon baru bagi warga manado, buat gue sih lumayan keren :) apalagi kalo malam hari, dilengkapin warna warni lampu tembak. Bukan megahnya dan warna warninya jembatan ini yang bikin gue tertarik tapi pemandangan yang bakalan diliat dari atas jembatan ini.


Di atas jembatan Soekarno (dari arah Marina Plasa), pemandangan disbelah kanan adalah Kuala Jengki ato sungai manado yang bermuara tepat dibawah jembatan dan pemandangan sebagian kota manado. Di sebelah kiri, inilah icon kota manado yang sebenarnya menurut gue :) surga disore hari nih guys. Pemandangan indah pantai manado terliat jelas, warna alami yang menghiasi cakrawala (kalo lagi cerah), keindahan matahari yang akan tenggelam dibatas kaki langit, pulau Manado Tua dan Bunaken yang terliat dari kejauhan, warna langit dan air laut yang perlahan menjadi gelap (asli bukan efek foto) dan hmmm baunya itu loh guys, bau alami laut yang jadi pelengkap amazingnya pemandangan indah pantai manado. Sejenak gue bener2 terbuai, bener2 menikmati, bener2 terbawa arus air laut (loh kok terbawa arus air laut hahaha, maklum kan ceritanya lagi terbuai). Sayang banget sih cuman sbentar, stelah itu gelap pun datang dan saatnya back to home. Kebetulan dari jembatan Soekarno, hanya butuh semenit dah nyampe rumah :) So guys... buat yang tertarik pengen liat langsung, ditunggu yah di Manado !

#LebihKerenIndonesia

Pemandangan indah pantai manado