Arti Lirik Lagu 'Kesempurnaan Cinta'

Histeris gue baca lirik lagu 'Kesempurnaan Cinta' anaknya si Sule (Rizky Febian) :) saking histeris banget, gue jadi pengen ngulas secara lebih dalam tentang makna atau arti lirik lagunya menurut versi gue :) yawdah deeh yuk ikutin dibawah ini :
"Kau dan Aku tercipta oleh waktu"
Emang mereka pikir yang ciptain Kau dan Aku itu adalah Waktu ? hehe... lah ini kan kalimat kiasan bro, hmmm bisa jadi maknanya seperti ini : Waktulah yang mempertemukan Kau dan Aku :) Kalo berbicara tentang Siapa yang Menciptakan Waktu, Kau dan Aku tentu jawabannya adalah TUHAN !
"Hanya untuk saling mencintai"
Jatuh Cinta, serasa dunia hanya milik berdua hehe... kata pepatah siih, kalo hidup ini hanya untuk saling mencintai  antara Kau dan Aku, emank hanya loe berdua yang hidup dimuka bumi ini ? Jatuh Cinta itu normal, tapi jangan berlebihan keleeees :)
"Mungkin Kita ditakdirkan bersama, rajut kasih jalin cinta"
Eiiiit... jangan bangga dulu deeh :) di awal kalimat ada kata *Mungkin ! Artinya kemungkinan besar juga arah takdir akan berubah. Yang udeh nikah aja bisa cerai, apalagi cuman pacaran doank hehe...
"Berada dipelukanmu, mengajarkanku apa artinya kenyamanan, Kesempurnaan cinta"
Wah wah waaah... Kata pelukan jangan selalu jadi impian para pecinta, pegangan tangan aja jadi incaran seytoon penggoda, apalagi kalo udah peluk-pelukkan ckckck Kenyamanan itu bukanlah dinilai dari rasa berpelukan tapi dari bagaimana para pecinta mengatur hubungan menjadi sebuah kenyamanan. Kesempurnaan cinta itu tidak juga dinilai dari bagaimana sepasang pecinta berpelukan.
"Berdua bersamamu, mengajarkanku apa artinya kenyamanan, Kesempurnaan cinta"
Apakah loe yakin bersama dengan si dia bisa ngajarin loe tentang arti kenyamanan ? Ember (emank bener) kalo suasana lagi kasmaran, cobain aja deh kalo suasana lagi memanas karena permasalahan hubungan hehe dijamin deeh kalimatnya jadi berubah : Berdua bersamamu, mengajarkan aku apa artinya Putus Cinta, Ketidaksempurnaan Cinta :D
"Tak pernah terbayangkan olehku, Bila kau tinggalkan aku, Hancurlah hatiku musnah harapanku sayang"
Naaah baru juga diomongin diatas :) jangan pernah terbuai dengan kata *NYAMAN ! Menjalin cinta itu kagak semata2 hanya untuk pencarian suasana ato rasa nyaman. Jika ini yang menjadi tujuan utama maka siap2 aja deh Broken Heart atau yang lagi keren sekarang : Galau hehe... siap2 aja deeh *Hancurlah hatiku, Musnah harapanku sayank :D