Alamat Email Unik

Alamat Email jadi kewajiban bagi pengguna aktif internet. Pengen eksis di dunia sosial media, harus punya alamat email. Dapat info lowongan kerja dan pengen melamar, hmmm harus kirim surat lamaran lewat email. Tapi bete' juga yah jika loe ditanya 'eh apa alamat emailnya?' pasti jawabannya cuman 2, Yahoo ato Gmail (apa gak ada yg lain hahaha..)
Emang sih, sah2 aja. Mau Gmail ato Yahoo ! itu tergantung pilihan :) Kalo menurut gue sih, kita bisa punya lebih dari 1 akun email untuk dipergunakan sesuai kepentingan. Misalnya untuk urusan kerja/bisnis, Yahoo ato Gmail jadi pilihan utama. Untuk urusan pembuatan akun sosial media, kita bisa gunakan server email lain. Loe bisa bayangin sendiri kan kalo inbox di email kita dipenuhin dengan kiriman2 yg kagak penting dari facebook dan bercampur aduk dengan kiriman2 email yg menyangkut urusan pekerjaan/bisnis ? Jadi penting banget kalo kita punya lebih dari 1 alamat email.
Punya niat bikin alamat email lain ? Alamat email unik yang dibelakang @nya bukan monoton hanya yahoo/gmail (baca : username@yahoo.com / username@gmail.com) ?
Cobain deh guys masuk ke mail.com
Asal loe tau aja guys, server email GRATIS ini punya lebih dari 200 domains (nama belakang alamat emailnya). Contohnya nih, loe pengen punya alamat email dengan domain yg sama dengan profesi loe, dipilih aja guys :
@photographer.net (buat loe yg doyan jeprat jepret)
@musician.org (buat loe yg anak band)
@cyberservices.com (buat loe yg tukang service komputer)
@bartender.net (buat loe yg doyan ngocok & ngeracik minuman)
Alamat email yang sesuai dengan nama negara :
@asia.com (buat loe yg orang asia :)
@koreamail.com (buat loe yg doyan K-POP)
@germanymail.com (buat loe yg ngebet banget sama Timnas Jerman)
@chinamail.com (buat loe yg fans berat jokowi dan ahok wkwkwk)
Dan masih buanyaak lagi pilihan domain GRATIS lain, ayo guys tampil beda dengan mail.com